Silsilah raja Mataram Islam

Di posting oleh Santri Ndablegs pada 01:33 PM, 17-Apr-13

Di: Artikel , Berita

Adsense Indonesia

2VIN.COM

Sebelum berdirinya Indonesia dan Masuknya Islam di negara kita,jauh sebelumnya banyak berdiri kerajaan kerajaan yang memiliki pemerintahan dan tata cara sendiri-sendiri.

Salah satu kerajaan yang masih eksis keberadaannya sampai sekarang adalah Mataram. Adapun silsilah raja-raja Mataram Islam yang berada diwilayah yogyakarta adalah sebagai berikut.

Terimakasih atas kunjungan & membaca tautan artikel yang saya sajikan. Semoga bisa menambah wawasan dan khasanah perpustakaan bagi kawan-kawan MWB dan pembaca lainnya.

Kritik & saran tentang artikel ini bisa disampaikan dalam kolom komentar dibawah ini.

Great mobile sites

My Browser Cash

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

12 tanggapan untuk "Silsilah raja Mataram Islam"

Januhan pada 02:32 PM, 17-Apr-13

wawaw keren...ane termasuk dlm silsilah nggak ya...wkwk

Wil pangeran cinta pada 07:29 PM, 17-Apr-13

assalamualaikum.
sohi maaf bru datang lg
maklum ane skarang
jarang ol hehe
nie info

Bhotca pada 07:45 PM, 17-Apr-13

kunjungan malam shobb.. Ditengok dulu.. Silsilanya nyelip dipost. biggrin

Hisam pada 09:11 PM, 17-Apr-13

wes suwe aku ora iso mampir kang , sepuntene kang sebaab jaringan internetku lagi eror kang, matur suwun silsilah raja matarnya ya sob smile

Antony Stark pada 10:23 PM, 17-Apr-13

Gk punya kritik atau saran sob, adax kripik mw ngk,wkwkwk biggrin

Jaey McDonald pada 11:40 PM, 17-Apr-13

Amin sob..

Ane ke tkp dlu ya, mksh infonya

Andie Zyodiablo pada 01:55 AM, 18-Apr-13

Pny 2 blog y sob.. oh iy sob tkeran link yuk, ane pngn nebeng tenar nih d blog sobatsmile kalo mau down-arrow
nama: The zyodiablo mobile blog®
zyodiablo.heck.in
biar gk lupa jg ma ane.. hehehe

BERBAGI DENGAN IKHLAS pada 05:56 AM, 18-Apr-13

wah kumplit ni kang silsilahnya
http://muhamadikrom.mywapblog.com/jenazah-menangis-saat-di-kafani.xhtml

Hisam pada 07:32 AM, 18-Apr-13

met pagi sob, maksih telah bersilaturrohmi ke blogku kang ,

Zhaoldyeck pada 11:04 AM, 18-Apr-13

Kunjungan pagi sob. Sukses buat admin dan blognya. lollol

Muhammad Fahrul Rizal pada 08:05 PM, 18-Apr-13

Kunjungan Perdana

Artikel sobat yang satu ini memang sangat bermanfaat, mantab deh pokoknya
kalo ada waktu mampir yah ke blogk http://fahrulrizal.pun.bz
dan kalo sobat follow blogku nanti langsung saya follback

Terima kasih

sandygumilang pada 06:58 AM, 19-Apr-13

NYIMAKKK,AJA SOB... KUNBAL'Z DAN FOLLBACK'NYA.,,DI TUNGGU..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)