Petasan Maut Di Pemalang

by Santri Ndablegs on 09:44 PM, 18-Aug-13

Category: Gambar

Ini peringatan sekaligus larangan dampak petasan yang biasa orang Pekalongan menyebut Mercon.

mengerikan sekaligus memprihatinkan,tragedi ini terjadi di RanduDongkal-Pemalang. Silahkan pilih sendiri videonya dari Youtube....

*( Youtube 1 ) *( Youtube 2 ) *( Youtube 3 ) * ( Youtube 4 ) * ( Youtube 5 ) Untuk sekedar melihat gambar,silahkan....tapi jika teman-teman tak kuat silahkan langsung tutup saja artikel ini dan cari artikel lain di blog ini...sad

1148928_543802635685460_1170224545_n.jpg

1003519_543803212352069_1365899415_n.jpg

1003519_543803212352069_1365899415_n.jpg

537197_543801275685596_1834977689_n.jpg

Sekali lagi,Mohon perhatian bagi yang masih suka jualan petasan...inilah dampak yang anda jual. Bagaimana bila tragedi ini menimpa anak-anak anda sendiri,masih sanggupkah anda berjualan bubuk petasan atau jenis petasan lainnya ?!

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

22 responses to "Petasan Maut Di Pemalang"

elbeha [12:41 AM, 19-Aug-13]

waktu kecil aku biasa kang tp saiki wes wegah hehe

Farido [12:50 AM, 19-Aug-13]

Ngeri tenan fotone.. :-/

ND Yellow Boys [06:38 AM, 19-Aug-13]

Aduh mbah gambar nya ngeri banget kena petasan apa kena bom tuh frown

http://batz.mywapblog.com/perbedaan-orang-indonesia-dengan-orang-j.xhtml

Emma Wuddan [07:15 AM, 19-Aug-13]

gambarnya aja seyem gicuu,,
apalagi videonya neutral

Hamid [07:26 AM, 19-Aug-13]

wow ngeri banget bos gila smpai* kya gtu efek.x ich ngeri

kang oemar [08:22 AM, 19-Aug-13]

waw, aq jg pernah denger info itu dr temen.
Ngeri jg ternyata ya..

Sajim Sheorockulon Albantany [10:42 AM, 19-Aug-13]

wew...ngeri amat sob....

Okta Van Jawa [11:01 AM, 19-Aug-13]

hmmm ngeri bgt sob

ditunggu kunbalnya [11:03 AM, 19-Aug-13]

Musnahkan petasan! ranger

http://ccr1919.mywapblog.com/

yoga [12:31 PM, 19-Aug-13]

Nice post tapi aq nyimak aj cz serem


kunbal ya

http://www.poecanx.tk/blog-tidak-jadi-ditutup-gaya-pacaran-yg.xhtml

ahmad zen [01:26 PM, 19-Aug-13]

patah banget broo.emang petasanya segede apa..??

Sarigon [01:41 PM, 19-Aug-13]

Liat yg ginian mah ane lanjut aja dech

uyen [12:55 AM, 20-Aug-13]

ngeri temen pak..mercone sepiro gedene ?

pak gubernur [01:43 AM, 20-Aug-13]

wadoh gimna nasib rudalnya tu lek biggrin

baedowi [09:17 AM, 20-Aug-13]

buseeeet, itu kah bagian tubuh mu bro, terus sekarang ello udah tenangkan di alammu

crut [11:15 AM, 20-Aug-13]

ngeri.nganti ajur mumur ngunu
d tnggu folbacknya

yahuudcom [04:27 PM, 20-Aug-13]

tewas po mati kui lem?

Dede Kurniawan [05:32 PM, 20-Aug-13]

hidih ngeri ko ampe segitunya ya

Intan Baiduri [09:15 PM, 20-Aug-13]

Assalamu'alaikum wr wb

kunjungan silaturrahim mast ustadzsmile
dih ngeri bget,mpe mcem ntu,
dr kcil ntan tkt ma petasan

Aba syahid [09:54 PM, 20-Aug-13]

wah sama2 ada di kampung saya tradisi merconan gitu kawan ,tp saya cm seneng liat dari jauh aja smile tp ogah ngeluarin duit cm buat obong2 smile

riniwp [12:34 AM, 21-Aug-13]

Langsung ke comment ae ah...serem...!!!

Rasanya kayak apa ya..?
Lebih panas dari rasa hati yg terbakar x ya ???

ari [04:00 PM, 20-Sep-13]

iiiiiiiii ceyem

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)